Misi Chicharito Curi Tiga Angka Waktu 'Mudik' ke Old Trafford


BERITABOLA2811 - West Ham United juga akan melawat ke markas Manchester United di pertandingan pertama Liga Inggris 2017/2018. Javier Hernandez menginginkan mengambil tiga point di Old Trafford. 

Kompetisi The Hammers melawan The Red Devils itu juga akan berjalan pada 13 Agustus yang akan datang. Pada saat itu, Chicharito juga untuk pertama kalinya pulang ke Old Trafford sesudah hengkang ke Bayer Leverkusen. 

Chicharito, yang saat ini datang jadi anggota scuad tim lawan, katakan kalau raihan kemenangan juga akan buat kepulangannya itu jadi lebih istimewa. 

" Saya kembali pada club lama pada kompetisi pertama, tempat tinggal lama saya, " kata Chicharito di Soccerway. 

" Itu juga akan begitu khusus, namun saya membela warna yang berlainan disana. " 

" Saya menginginkan menolong tim saya untuk memperoleh tiga point supaya dapat mulai musim dengan langkah yang pas, " pemain asal Meksiko itu memberikan. 

Dengan MU, Chicharito bisa disebut cukup berhasil. Dia bertindak menghadirkan titel juara pada musim 2012/2013

Comments

Popular posts from this blog

Manchester United-nya Mourinho buat Bryan Robson jatuh cinta

Spurs Curi Point di Bernabeu, Pochettino Puji Lloris

Bukanlah Ronaldo atau Messi, namun Striker Ini yang Ditakuti Buffon