'Segera Buat Ketentuan Masa Depanmu, Neymar! '


BERITABOLA2811 - Masa depan Neymar di Barcelona selalu jadi spekulasi. Pemain asal Brasil itu disuruh selekasnya untuk memutuskan. 

Neymar selalu dihubungkan dengan Paris Saint-Germain. Club asal ibukota Prancis itu diberitakan ikhlas merogoh kocek dalam-dalam untuk Neymar, dengan mengaktivkan klausul terlepas si pemain seharga 222 juta euro. 

Neymar sendiri diberitakan telah merajut perjanjian personal dengan PSG. Masalah perkelahiannya dengan Nelson Semedo disebut-sebut jadi tanda kuat pemain 25 th. akan pergi dari Camp Nou. 

" Saya tidak tahu apa yang juga akan berlangsung. Dia adalah hanya satu orang yang perlu bicara serta menerangkan apa yang menginginkan dikerjakan, karna saya tidak dapat mengaturnya, " kata Puyol seperti ditulis oleh Marca. 

" Dia mesti memutuskan. Saya tidak bertanggungjawab pada club, jadi saya tidak tahu apakah mereka telah mengambil keputusan satu hal. " 

" Saya tidak tahu apakah dia punya mimpi untuk hengkang, namun sulit untuk seseorang pemain untuk selalu bertahan dengan tim yang sama di selama karirnya. " 

" Sepakbola telah beralih, namun masih tetap ada masalah : (Lionel) Messi, (Sergio) Busquets, (Andres) Iniesta. Saya fikir dia memiliki cinta untuk pakaian yang dipakainya, namun ada aspek yang lain, " eks kapten Blaugrana itu memberikan. 

Comments

Popular posts from this blog

Manchester United-nya Mourinho buat Bryan Robson jatuh cinta

Spurs Curi Point di Bernabeu, Pochettino Puji Lloris

Bukanlah Ronaldo atau Messi, namun Striker Ini yang Ditakuti Buffon