Waktu Tinggalkan Madrid, Mourinho Hingga Mesti Memohon-mohon




BERITABOLA2811 - Jose Mourinho mengungkap dianya mesti memohon-mohon waktu menginginkan meninggalkan Real Madrid. Pasalnya, pejabat club saat itu tidak menginginkan Mourinho pergi.

Mourinho mulai bekerja di Madrid pada musim 2010/2011 selesai membawa Inter Milan mencapai treble winners. Pada musim perdananya, Mourinho berhasil membawa Madrid mencapai Copa del Rey.

Lantas berlanjut pada musim keduanya saat Mourinho membawa Madrid memenangkan La Liga yang disebut titel liga pertama mulai sejak 2008. Tidak hanya itu, Madrid dibawa Mourinho mencatatkan rekor point plus rekor gol dalam semusim.

Sayangnya, perform Madrid alami penurunan mencolok pada musim ke-3 Mourinho. Diwarnai gosip perpecahan didalam tim dimana Mourinho diberitakan berkelahi dengan beberapa pemain bintang termasuk juga Cristiano Ronaldo. 

Mourinho pada akhirnya meninggalkan Madrid pada akhir musim 2012/2013 tanpa ada mencapai satu juga trofi. Ini termasuk juga kekalahan dari Atletico Madrid di final Copa del Rey.

Berkaitan kepergiannya dari Madrid empat th. lantas, Mourinho mengungkap dengan jujur bila waktu itu pejabat club termasuk juga Presiden Florentino Perez tidak menginginkan dia meninggalkan club.

" Jujur saja, beberapa pejabat (Real) waktu itu menginginkan saya bertahan, mereka tidak mau saya pergi. Kebanyakan orang di club, presiden, CEO, pejabat club, saya sendiri, kami semuanya terasa kalau saya tengah berada di masa susah dari pekerjaan ini serta mereka menginginkan saya bertahan, " papar Mourinho di Soccerway.

" Kenyataannya, saya hampir berlutut memohon supaya mereka melepas saya. Saya fikir hal tersebut akan tidak berlangsung di United, karna saya tidak mau pergi, " sambungnya.

" Sesaat di Real Madrid, saya sendiri memanglah menginginkan lakukan itu. Terlebih dulu saya memperoleh 2 x peluang namun senantiasa tidak berhasil. Serta pada saat ke-3, saya tidak dapat menampik. Saya menginginkan kesana serta jadi juara di Spanyol, namun saya tidak mau bertahan disana. Saya tidak sukai kehidupan disana. Saya menginginkan kembali pada Inggris serta pastinya ke Chelsea, " tutup Mourinho yang saat ini melatih Manchester United itu.

Comments

Popular posts from this blog

Manchester United-nya Mourinho buat Bryan Robson jatuh cinta

Spurs Curi Point di Bernabeu, Pochettino Puji Lloris

Bukanlah Ronaldo atau Messi, namun Striker Ini yang Ditakuti Buffon