Isu Ronaldo Menginginkan Balik ke Inggris Keluar Sekali lagi


BERITABOLA2811 -  Lagi Cristiano Ronaldo dispekulasikan menginginkan balik ke Inggris, bersamaan laporan tentang pengucapan pemain Portugal itu dalam persidangan masalah pajaknya.

Ronaldo tengah terbelit masalah sangkaan penggelapan pajak pendapatan di Spanyol. Jaksa menuduh pemain Real Madrid itu mengemplang pajak sebesar 14, 7 juta euro, atau sekitaran Rp 231 miliar, pada kurun saat th. 2011-2014.

Pada tanggal 31 Juli lantas Ronaldo ada dalam persidangan yang di gelar di Pozuelo de Alarcon, Madrid. Sekian hari sesudah sidang itu, media Spanyol SER menimbulkan klaim pengucapan dari Ronaldo, yang buat masa depannya jadi spekulasi sekali lagi.

" Di Inggris saya tidak sempat alami problem begini, itu kenapa saya menginginkan kembali pada sana, " kata Ronaldo pada hakim di Pozuelo de Alcaron pada persidangan 31 Juli, seperti diambil AS.

" Saya selalu bayar pajak, senantiasa. Di Inggris serta di Spanyol. Saya senantiasa membayar pajak. Saya tidak sembunyikan apa-apa, juga akan konyol buat saya untuk mengerjakannya. Saya seperti buku yang terbuka lebar. Tulis saja nama saya di Google serta semuanya tentang Cristiano juga akan keluar. Misalnya, majalah Forbes melaunching semua pendapatan saya, " katanya.

Ronaldo juga dimaksud membela habis-habisan agennya, Jorge Mendes, di persidangan itu. " Saya senantiasa membayar pajak. Saya yakin pada beberapa penasihat saya serta mereka yaitu yang paling baik. Saya membayar mereka dengan baik serta mereka lakukan beberapa hal bagus, serta saya juga menyerahkan semuanya di tangan mereka. "

Sebelumnya membela Madrid, Ronaldo membela Manchester United pada kurun saat 2003–2009. Masih tetap diidolakan di Old Trafford, dengan periodik ada saja isu yang mengatakan pemain internasional Portugal itu juga akan balik ke MU.

Musim panas ini masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu juga pernah marak dispekulasikan, juga dikarenakan masalah pajaknya. Waktu itu isu berhembus sesudah Ronaldo dilaporkan terasa kurang didukung dari pihak club dalam hadapi masalah pajak itu.

Comments

Popular posts from this blog

Manchester United-nya Mourinho buat Bryan Robson jatuh cinta

Spurs Curi Point di Bernabeu, Pochettino Puji Lloris

Bukanlah Ronaldo atau Messi, namun Striker Ini yang Ditakuti Buffon