Cedera Karna Kecelakaan waktu Berlibur, Aguero Dibela Guardiola


BERITABOLA2811 - Ketentuan berlibur Sergio Aguero malah membuatnya cedera karena kecelakaan. Pemain asal Argentina itu dibela manajer Manchester City, Josep Guardiola.

Aguero alami kecelakaan waktu menuju Bandara Schipol, Belanda, Kamis (28/9/2017) saat setempat. Saat itu ia akan kembali pada Inggris sesudah liburan.

Imbasnya, Aguero alami patah tulang rusuk. Ia punya potensi tidak hadir sampai delapan minggu, dengan pertandingan pertama ditinggalkan yaitu melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017) malam WIB.

Mengingat perannya yang krusial, telah buat enam gol, ketentuan Aguero liburan sampai berbuntut kecelakaan jadi sorotan. Ini tanggapan manajer Pep Guardiola berkaitan hal tersebut.

" Dia miliki jatah libur. Dia baik-baik saja, itu hal terutama, " Guardiola menyebutkan seperti ditulis BBC.

" Saya fikir waktu libur dipakai untuk bersenang-senang. Saya menginginkan beberapa pemain bahagia. Demikian juga saya jadi manajer yg tidak sukai berlatih sehari-hari. "

" Saya fikir beberapa pemain mesti mengistirahatkan fisik serta mentalnya. Mereka dapat nikmati hidupnya. Saya menginginkan pemain saya bersenang-senang. Bila mereka mengambil keputusan pergi, ya mereka dapat pergi. Tidak jadi masalah untuk saya, " manajer asal Spanyol itu menyatakan.

Comments

Popular posts from this blog

Manchester United-nya Mourinho buat Bryan Robson jatuh cinta

Spurs Curi Point di Bernabeu, Pochettino Puji Lloris

Bukanlah Ronaldo atau Messi, namun Striker Ini yang Ditakuti Buffon