Dibekukan di Arsenal, Ini curhatan sang bek Prancis



BERITABOLA2811 - Mathieu Debuchy mengeluhkan ketidakjelasan masalah masa depannya di Arsenal musim ini.

Pemain belakang asal Prancis itu seringkali diklaim juga akan meninggalkan Emirates pada musim panas. Ia pernah dihubungkan dengan sebagian club seperti Marseille, Nice, Brighton, serta West Brom.

Akan tetapi, ia pada akhirnya tidak geser ke manapun. Tempatnya di tim inti juga seakan dibekukan karna tidak sekali lagi jadi sisi dari gagasan paling utama manajer Arsene Wenger.

Debuchy, yang berumur 32 th. serta sempat membela Newcastle, menyebutkan kalau ia tengah alami peristiwa yang susah di London.

" Ini bukanlah masa-masa yang gampang. Saya menginginkan mencari pintu keluar, tetapi sayangnya itu tidak mungkin saja, " papar Debuchy menurut L " Equipe.

" Ada peluang ke Nice, mereka tawarkan suatu hal tetapi itu tidak berlangsung. Manajer tidak bersedia melepas saya dengan gratis musim panas ini. Brighton pernah mendekati kami di hari paling akhir, tetapi tak ada perjanjian. "

" Saya berlatih dengan beberapa profesional serta bermain dengan anak-anak di akhir minggu. Saya bukanlah sisi dari masa depan club, walau sebenarnya saya telah menunjukkan apa yang saya dapat. "

Comments

Popular posts from this blog

Manchester United-nya Mourinho buat Bryan Robson jatuh cinta

Spurs Curi Point di Bernabeu, Pochettino Puji Lloris

Bukanlah Ronaldo atau Messi, namun Striker Ini yang Ditakuti Buffon