Rakitic : Nikmati Permainan Barcelona, Nikmati Sepakbola


BERITABOLA2811 - Barcelona memperagakan permainan sepakbola atraktif dalam satu tahun lebih terakhir. Misal menginginkan nikmati sepakbola, permainan Los Cules dapat jadi jawaban.

Style bermain itu di kenal dengan nama tiki-taka. Mulai sejak dikenalkan oleh Josep Guardiola satu tahun lebih yang lalu, style itu seolah jadi standard permainan tim asal Catalan itu.

Sesudah pernah redup di musim kemarin, Barca kembali moncer pada musim 2017/2018. Mereka senantiasa menang dalam lima kompetisi awal Liga Spanyol, juga tampak produktif dengan cetak sejumlah 17 gol.

Pemain tengah Barca, Ivan Rakitic, katakan kalau bermain di Barcelona adalah yang diimpikan dari tiap-tiap anak. Dia juga yang katakan kalau misal tidak dapat nikmati permainan Blaugrana, jadi seorang tidak dapat nikmati sepakbola.

" Adalah mimpi tiap-tiap juga akan untuk bermain dengan Barcelona. Saya ingat waktu saya ada dalam presentasi, saya jalan ke ruangan ganti, serta mereka membawa sepatu saya menanti di loker, serta lihat ke sepatu itu buat merinding, " kata Rakitic di Football Espana.

" Saya berfikir kalau itu tidak sebatas sepatu. Ini adalah sepatu Barcelona saya. Ada irama seperti yang kami mainkan --itu seperti mesin besar. "

" Waktu Anda menghimpit tombolnya, semuanya sisi di dalamnya sudah mengetahui apa yang perlu di kerjakan. Ini adalah satu hal untuk diliat di tv, atau untuk bermain melawan Barcelona, serta itu adalah satu hal yang perlu Anda alami sendiri. "

" Misal Anda tidak nikmati sepakbola di Barcelona, jadi Anda tidak nikmati sepakbola, " kata Rakitic sekali lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Manchester United-nya Mourinho buat Bryan Robson jatuh cinta

Spurs Curi Point di Bernabeu, Pochettino Puji Lloris

Bukanlah Ronaldo atau Messi, namun Striker Ini yang Ditakuti Buffon