Tidak berhasil geser ke Barcelona, Coutinho saat ini menginginkan berhasil di Liverpool


BERITABOLA2811 - Saga transfer Philippe Coutinho dari Liverpool menuju Barcelona pada akhirnya selesai dengan kegagalan. Walau pihak Barcelona serta Coutinho sangatlah ngebet menyukseskan transfer itu, tetapi Liverpool bergeming serta menampik semuanya tawaran yang dilontarkan Barcelona.

Sesudah neymar dibajak PSG, Barcelona memanglah mengambil keputusan dua tujuan paling utama untuk lini depan ; Ousmane Dembele serta Coutinho. Dembele dapat dibeli dari Dortmund dengan harga yang dapat menjangkau 150 juta euro. Disamping itu, semuanya usaha Barca untuk beli Coutinho dimentahkan oleh Liverpool.

Coutinho sendiri berupaya keras untuk wujudkan transfer itu. Ia bahkan juga pernah mogok latihan serta tidak berlaga untuk Liverpool dalam tujuh kompetisi dengan argumen alami cedera punggung. Tetapi waktu di panggil ke timnas Brasil, cedera Coutinho dengan ajaib pulih saat itu juga.

Saat ini sesudah transfer itu di pastikan tidak berhasil, Coutinho juga mengakui telah siap tunjukkan kemampuan terbaiknya untuk Liverpool sekali lagi.

" Yang berlangsung pada bursa transfer lantas yaitu saya memperoleh tawaran pekerjaan. Dalam kehidupan, terkadang anda tertarik dengan tawaran seperti itu, terkadang juga tidak. Dalam kondisi saya, kebanyakan orang sudah mengetahui kalau saya memanglah tertarik. keluarga saya juga tertarik, " jelas Coutinho pada ESPN Brasil.

" Namun seperti yang senantiasa saya katakan, adalah satu kehormatan besar memperoleh tawaran dari club hebat seperti Barcelona. Namun ada di Liverpool juga adalah satu kehormatan besar. Liverpool yaitu club hebat yang di kenal di semua dunia. Saat ini karna saya ada disini, saya juga akan memberi yang paling baik. Seperti yang senantiasa saya kerjakan, " paparnya.

Comments

Popular posts from this blog

Manchester United-nya Mourinho buat Bryan Robson jatuh cinta

Spurs Curi Point di Bernabeu, Pochettino Puji Lloris

Bukanlah Ronaldo atau Messi, namun Striker Ini yang Ditakuti Buffon