Conte bantah gosip pemberontakan di Chelsea


Merdeka Sport - Antonio Conte menyanggah berita yang menyebutkan beberapa pemainnya di Chelsea tidak senang dengan langkahnya melatih musim ini.

Chelsea juga akan hadapi kompetisi melawan Watford minggu ini dengan modal dua kekalahan beruntun di Premier League serta hasil imbang melawan AS Roma di Liga Champions.

The Blues telah 3x kalah dari delapan kompetisi di liga, sebelumnya setelah cuma kalah lima kali saat jadi juara Premier League musim kemarin. Merdeka Hari Ini 

Diluar itu keluar laporan yang menyebutkan kalau beberapa pemain Chelsea musim ini mulai capek dengan jadwal latihan Conte yang demikian intens.

" Saya tidak paham masalah ini, " papar Conte saat di tanya masalah isu itu, menurut Goal International.

" Cara saya tetaplah sama, seperti musim kemarin. Jujur, saya sangka kami hanya bekerja 70 % di banding musim kemarin, dari bagian taktik serta fisik, karena setiap tiga hari kami telah bermain sekali lagi. Tidak mungkin mengerjakannya. Anda susah memerhatikan semuanya detil. "

" Sesudah dua kekalahan serta hasil imbang. Saya bahagia dengan usaha yang saya kerjakan dan prinsip beberapa pemain. Saya sudah pasti tidak bahagia dengan hasil pada akhirnya. Sesudah menelan dua kekalahan serta satu imbang, seseorang pelatih tidak pantas bahagia. "SBONAGA

Comments

Popular posts from this blog

Manchester United-nya Mourinho buat Bryan Robson jatuh cinta

Spurs Curi Point di Bernabeu, Pochettino Puji Lloris

Bukanlah Ronaldo atau Messi, namun Striker Ini yang Ditakuti Buffon