Koeman sebut dianya dipecat karna Giroud


Merdeka Sport - Ronald Koeman tahu dianya juga akan hadapi ancaman pemecatan di Everton, selesai club tidak berhasil menghadirkan striker mumpuni untuk menukar sosok Romelu Lukaku pada musim panas kemarin.

Koeman dilengserkan dari tempatnya sesudah tim kalah 2-5 dari Arsenal di Goodison Park minggu kemarin. Hasil itu buat mereka semakin tersungkur, dengan dua kemenangan dari sembilan kompetisi di liga domestik.

Everton sendiri telah lakukan berbelanja besar pada musim panas, dengan menghadirkan sebagian nama besar seperti Gylfi Sigurdsson, Wayne Rooney, serta Jordan Pickford. Tetapi mereka tidak betul-betul coba mencari striker baru untuk menukar Lukaku, yang gabung dengan Manchester United.

Koeman sendiri mengakui ia pernah membujuk Olivier Giroud untuk gabung dengannya dari Arsenal, tetapi dapat dibuktikan striker Prancis tetaplah pilih bertahan di Emirates sampai saat ini.

" Sesudah kalah dari Lyon minggu lantas, saya ketahui kami alami krisis. Saya tidak bodoh, saya ketahui bagaimana sepakbola bekerja. Saya dapat memikirkan apa yang juga akan berlangsung. Saya percaya masih tetap juga akan mengikuti tim melawan Arsenal, tetapi kekalahan berlangsung sekali lagi serta saya dapat memikirkan semuanya peluang, " papar Koeman menurut Magazine VI.

" Saya pernah berfikir kalau saya mungkin saja dapat miliki peluang melawan Chelsea di Piala Liga serta mungkin saja mencetak kemenangan di pertandingan tandang melawan Leicester serta Watford sebelumnya jeda Internasional. "

Koeman memberikan : " Giroud juga akan prima buat kami, tetapi di detik-detik akhir dia mengambil keputusan untuk tetaplah tinggal di London dengan Arsenal. Hal tersebut betul-betul susah di terima. Lukaku terlebih dulu sangat perlu buat kami, tidak cuma karna golnya tetapi karna langkah bermainnya. "

" Dia dapat menahan bola, dia dapat mengendus gol, dia cepat. Kami dapat memakai bola panjang kepadanya bila semuanya tidak bekerja. Tetapi Giroud lalu mengambil keputusan menampik. Kami cuma miliki Wayne Rooney serta Nikola Vlasic, yang bagus dengan bola di kaki mereka. Serta itu buat kami dalam problem. " SBONAGA

Comments

Popular posts from this blog

Manchester United-nya Mourinho buat Bryan Robson jatuh cinta

Spurs Curi Point di Bernabeu, Pochettino Puji Lloris

Bukanlah Ronaldo atau Messi, namun Striker Ini yang Ditakuti Buffon