Ronaldo : Gol saya? Silakan mencari di Google



Merdeka Sport - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berkeras kalau ia tidak memerlukan kontrak baru di tim raksasa La Liga serta mengingatkan beberapa kritik untuk mencari golnya di Google.

Ronaldo cetak gol saat Madrid menelan dua kekalahan beruntun untuk pertama kali mulai sejak Januari, dimana mereka tunduk 1-3 oleh Tottenham di Liga Champions semalam.

Pemain Portugal saat ini telah buat delapan gol dalam 12 pertandingan musim ini, tetapi cuma satu di enam kompetisi La Liga - dimana Madrid saat ini ketinggalan delapan angka dari Barcelona.

Ronaldo menyebutkan media sangat konsentrasi pada golnya, tetapi mengingatkan beberapa kritik kalau ia seringkali lakukan apa yang mereka minta.

" Saya begitu tenang. Hari ini, saya bermain bagus tetapi anda tidak perduli. Yang anda hiraukan cuma gol, gol, serta gol, " katanya di FFT.

" Statistik saya, saya takkan bicara masalah itu, anda gunakan saja Google, " Gol Cristiano Ronaldo " serta tentu akhirnya keluar, semua. Saya sekalipun tidak cemas. "

Ronaldo sendiri menyatakan terlebih dulu kalau ia tidak mengincar kenaikan upah atau kontrak baru, selesai terlebih dulu mengikat perjanjian kerja sama juga dengan Los Blancos sampai 2021. SBONAGA

Comments

Popular posts from this blog

Manchester United-nya Mourinho buat Bryan Robson jatuh cinta

Spurs Curi Point di Bernabeu, Pochettino Puji Lloris

Bukanlah Ronaldo atau Messi, namun Striker Ini yang Ditakuti Buffon